Form Layanan IDE UNPAR : (klik pada tautan di bawah)

Tautan Form  layanan IDE

Form untuk pengaduan keluhan dan permasalahan pengguna IDE UNPAR.

Bagi mahasiswa yang mengalami kendala dalam penggunaan IDE, mohon diperhatikan terlebih dahulu Panduan IDE bagi Mahasiswa. Apabila masih mengalami kendala yang sama, silakan mengisi pada Form Layanan IDE lengkap dengan nama mata kuliah, kelas, topik/learning activity yang dimaksud, dan akan lebih baik bila Anda mengunggah bukti kendala yang dihadapi. Tim IDE akan memproses aduan tersebut maksimal 1×24 jam. Bagi Anda yang ingin pindah kelas setelah FRS/PRS mohon dapat berkoordinasi dengan TU Fakultas terlebih dahulu agar proses perpindahan kelas dapat dilakukan secara otomatis melalui SIAKAD.

Bagi Anda yang memiliki keluhan khusus yang membutuhkan tindakan tertentu pada server IDE, proses maksimal untuk pengerjaan 2×24 jam. LPPK akan melakukan konfirmasi ulang melalui surel atau Whatsapp (bagi Anda yang meninggalkan nomer kontak pada form layanan IDE).

Bagi dosen yang mengalami kendala dalam penggunaan IDE, mohon diperhatikan terlebih dahulu Panduan IDE bagi Pengajar. Apabila masih mengalami kendala yang sama, silakan mengisi pada Form Layanan IDE lengkap dengan nama mata kuliah, kelas dan akan lebih baik bila Anda mengunggah bukti kendala yang dihadapi. Tim IDE akan memproses aduan tersebut maksimal 1×24 jam. 

Prosedur dan Jadwal Layanan Divisi Pengembangan Talenta dan Karir (PTK) :

  1. Pendampingan (Layanan dan Jadwal Konseling Karir)
  2. Pembekalan (Pengajuan Seminar Karir dari Perusahaan)
  3. Penyaluran (Layanan Publikasi Lowongan Kerja, Campus Hiring dan Company Branding)
X